Hasil SKM TW I Tahun 2021

Setiap lembaga penyelenggara pelayanan publik wajib melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM). Hal ini telah diamanatkan dalam UndangUndang Nomor 25 Tahun 2009 Pelayanan Publik dan Peraturan Pemerintah Nomor 96 Tahun 2012 tentang Pelaksanaan UndangUndang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik. Tujuan dilaksanakannya SKM adalah untuk memperbaiki kualitas pelayanan publik agar masyarakat mendapatkan layanan yang prima.

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Klungkung melaksanakan SKM sebanyak 4 kali dalam setahun. Adapun hasil SKM pada triwulan I tahun 2021 (Januari-Maret) adalah baik (82,72). Survei dilaksanakan terhadap masyarakat pengguna layanan perpustakaan, seperti layanan silang layan buku, layanan perpustakaan daerah, dan layanan pembinaan perpustakaan. Dengan adanya SKM ini, diharapkan menjadi masukan dan bahan evaluasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Klungkung.

Link Download Hasil Lengkap SKM TW I 2021

Tinggalkan komentar